Monday, December 30, 2019

Kota Kasablanka Mall in South Jakarta, Indonesia to Host SpongeBob 'Best Year Ever' Celebration Between 18th Dec. - 5th Jan.

It's SpongeBob SquarePants' 20th anniversary, and to celebrate, fans in Indonesia can meet and greet SpongeBob, Patrick Star and Squidward Tentacles at the Kota Kasablanka Mall in South Jakarta between Thursday 18th December 2019 and Sunday 5th January 2020! At the "Best Year Ever" activation, fans can also participate in many activities inspired by Nickelodeon's beloved animated series, including a ball pit and slide. There'll also be a merchandise area where fans can pick up SpongeBob SquarePants goodies, and a SpongeBob SquarePants cafe by Campina. The event will also host the official launch of Si Juki x SpongeBob Story Book : Dunia Imajinasi, a brand-new book from Faza Meonk on Friday 20th December 2019 in which fans can meet the creator, and a Show The Monster x SpongeBob fashion show on Saturday 21st December 2019!



From Warta Kota:

Spongebob dkk Hadir di Kota Kasablanka Meriahkan Libur Akhir Tahun, Ini Agendanya

Spongebob dan Penghuni Bikini Bottom siap menyapa pengunjung Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada momentum akhir tahun 2019.

Lusiana selaku General Manager Kota Kasablanka mengungkapkan, melalui tema Celebrating Christmas with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever, karakter Spongebob, Squidward dan Patrick siap menyapa pengunjung Kota Kasablanka dan berbagi kebahagiaan.

Melalui aktivitas Meet & Greet yang akan dilaksanakan dari tanggal 21, 22, 24, 25, 26, 27, 28, 29 Desember, 1 dan 5 Januari setiap jam 3 dan 5 sore di Grand Atrium Kota Kasablanka, pengunjung dapat berinteraksi langsung dan berfoto bersama para penghuni Bikini Bottom.

"Tentunya, aktivitas ini bisa diikuti oleh seluruh pengunjung tanpa dikenakanan biaya apapun alias gratis," ujar Luciana, Senin (16/12/2019).

Serunya lagi, Luciana menambahkan, terdapat 20 Best Year area yang menyajikan berbagai area menarik seperti permainan mandi bola di Spongebob Ballpit yang buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam dan bisa diikuti oleh anak hingga usia 17 tahun.

"Untuk mencoba pengalaman bermain di area Ballpit, pengunjung cukup membayar sebesar 100 ribu per orang dan pengunjung dapat bermain selama satu jam penuh," kata dia.

Bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka, nikmati diskon 20 persen untuk pembelian tiket Ballpit.

Menariknya lagi, terdapat juga kolaborasi Spongebob x Si Juki yang tentunya akan
menghadirkan kreasi baru dan unik.

"Terdapat juga Nickelodeon Spongebob Cafe by Campina yang pastinya wajib dicoba karena akan ada berbagai menu lucu yang sayang untuk dilewatkan," tandas Luciana

###

From Warta Kota:

LIburan Semarak di Kota Kasablanka, Ada Meet & Greet SpongeBob, Long Weekend Sale, dan Undian BMW XI

Meet & Greet SpongeBob, Patrick & Squidward akan berlangsung pada 21, 22, 24, 25, 26, 27, 28, dan 29 Desember 2019 dan 1, 5 Januari 2020 pukul 15:00 WIB dan 17:00 WIB di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka...

LIBUR akhir tahun sudah tiba. Ke mana Anda akan membawa keluarga dan buah hati tercinta untuk berlibur?

Jika belum ada agenda liburan asyik, tidak usah khawatir. Datang saja ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta Selatan.

Dalam rangka menyemarakkan liburan akhir tahun ini, Kota Kasablanka menghadirkan Meet & Greet SpongeBob dan Penghuni Bikini Bottom untuk menghibur pengunjung.

"Kami mengajak Spongebob, Patrick dan Squidward untuk menyemarakkan liburan akhir tahun di Kota Kasablanka melalui program Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever, " kata Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan dalam konferensi pers di Kota Kasablanka, Jumat (20/12/2019).

Dalam program ini, lanjut Agung, pengunjung dapat berinteraksi langsung dan berfoto dengan Spongebob, Patrick dan Squidward melalui sesi meet & greet.

Meet & Greet SpongeBob, Patrick & Squidward akan berlangsung pada 21, 22, 24, 25, 26, 27, 28, dan 29 Desember 2019 dan 1, 5 Januari 2020 pukul 15:00 WIB dan 17:00 WIB di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka

"Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya," ujar Agung.

Koleksi Spongebob
Selain bertemu Spongebob, pengunjung Kota Kasablanka juga bisa menikmati koleksi dan perjalanan Spongebob selama 20 tahun di 20 Best Year Area di Grand Atrium.

Di area ini, ada pameran kolaborasi Spongebob dengan berbagi kreator lokal seperti Si Juki, Show The Monster dan Never Too Old.

###

From Tribun Jakarta:

Anak-Anak Bisa Liburan Bareng Karakter Spongebob SquarePants di Kota Kasablanka


Dengan membayar Rp 100 ribu pengunjung bisa menikmati keseruan bermain mandi bola di area Spongebob Ballpit, Grand Atrium Kota Kasablanka

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Siapa yang tak mengenal karakter kartun kocak Spongebob SquarePants.

Karakter penghuni kota Bikini Bottom dengan bentuk kotak berwarna kuning ini, menjadi favorit bagi anak-anak.

Kini, Spongebob bersama kedua sahabatnya yakni Patrick dan Squidward hadir menyapa para pengunjung di Kota Kasablanka untuk merayakan liburan akhir tahun hingga tanggal 5 Januari 2020 mendatang.

"Di akhir tahun ini kami menghadirkan berbagai program untuk anak-anak hingga orang dewasa. Kami berharap ragam program yang kami hadirkan ini mampu memenuhi kebutuhan pengunjung sehingga dapat merasakan keceriaan dan kegembiraan selama menghabiskan libur akhir tahun di Kota
Kasablanka," ujar Lusiana selaku General Manager Kota Kasablanka, Kamis (26/12/2019).

Melalui acara meet and greet bertajuk Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dan berfoto bersama karakter Spongebob, Patrick hingga Squidward secara gratis.

Dimana, acara meet and greet tersebut digelar sebanyak dua kali dalam sehari yakni pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Adapun sesi meet and greet tersebut dilaksanakan pada tanggal 21,22,24,25,26,27,28,29 Desember 2019, serta tanggal 1 Januari, dan 5 Januari 2020 mendatang.

Selain itu, para pengunjung anak-anak juga dapat mengikuti permainan mandi bola raksasa yang digelar di arena Spongebob Ballpit, Grand Atrium Kota Kasablanka.

Dibuka dari pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB, para pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 100 ribu, plus Rp 50 ribu pendamping jika ada, untuk merasakan sensasi bermain mandi bola selama 60 menit.

Promo khusus pun diberikan bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka dengan potongan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian tiket mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium tersebut.

###

From suara.com:

Deretan Nuansa Natal Bertema Unik Ini Bisa Kamu Temui di Mal Jakarta

Suara.com - Deretan Nuansa Natal Bertema Unik Ini Bisa Kamu Temui di Mal Jakarta

Hari Raya Natal identik dengan dekorasi pohon natal yang menawan. Makin ke sini, kreativitas pohon natal juga semakin luar biasa.

Belum lama ini, sebuah pusat ritel di kawasan Bogor, Jawa Barat bahkan menumpuk petai sangat tinggi sampai menyerupai pohon natal.

Nah, di beberapa mal di Jakarta, (meski tidak terbuat dari petai) berhasil menampilkan gimmick suasana natal yang tak kalah meriah. Dilansir Suara.com dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa pohon dan nuansa natal menarik yang bisa kamu temui di mal-mal Jakarta!

1. Pohon Natal bertema Line di Senayan City

Senayan City Mall yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, menyambut natal dengan dekorasi pohon natal yang sangat menarik bertemakan "A Winter's Tale".

Pohon natal raksasa raksasa tersebut menjulang setinggi 13 meter di tengah Main Atrium dengan berhiaskan karakter BT21 yaitu Chimmy, Koya, Tata, RJ, Shooky, Mang, Van, dan Cooky. Pohon natal yang terinspirasi dari Boyband Korea Selatan--BTS ini ada sejak 7 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020.

2. Pohon Natal SpongeBob di Kota Kasablanka Mall

Tokoh kartun berwarna kuning yang usil, SpongeBob SquarePants menjadi tema utama pohon natal yang berada di area Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka Mall.

Tidak seperti pohon pada umumnya yang memiliki daun dan dahan, pohon natal SpongeBob tak ubahnya kerucut kuning yang sekilas menyerupai SpongeBob. Oh iya, ada benjolan mata ala SpongeBob juga yang anehnya tidak menyeramkan.

Bertema “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebon 20 Best Year Ever”, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung serta berfoto dengan SpongeBob, Patrick, dan Squidward melalui sesi meet & greet dari 20 Desember sampai 5 Januari 2020.

View this post on Instagram

Dari kemarin aku kebanjiran DM pada nanyain tentang SPONGEBOB πŸ˜„ . Jadi aku & mas Athar kemarin dateng ke acara “Meet and Greet with SpongeBob, Patrick and Squidward” di Grand Atrium dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka @kotakasablanka . Acara ini mulai dari tanggal 20 Des 2019 - 5 Jan 2020 setiap hari di jam 3 dan 5 sore FREE (GRATIS😍). Datengnya jangan mepet2 yaa supaya kebagian untuk foto bareng Spongebob & friends πŸ€— . Oiya jangan sampai melewatkan keseruan bermain di Ball Pit Area, ada mandi bola, sliding, dll lengkap dengan rumah nanasnya Spongebob lho 🍍🍍🧽πŸ₯ŽπŸ˜ Ball Pit Area ini bisa dinikmati dengan biaya Rp 100.000,- . SERU BGTZ MOMS, ajak keluarga untuk menikmati waktu liburan bersama di @kotakasablanka πŸ€— #AdaSpongeBobDiKokas #ToysKingdom

A post shared by poppyputri (@poppyputri) on


3. Pohon Natal Flamingo di Pasific Place

Satu lagi yang unik dan tak kalah nyentrik, pohon natal dari flamingo! Nah bingung kan, ini pohon atau unggas?

Pohon natal flamingo di Pasific Place disusun dari deretan pelampung flamingo yang mengerucut ke atas. Lucunya, masing-masing kepala flamingo diberi topi khas natal yang menggemaskan.

Diberi tema Pink Paradise, hiasan bertema flamingo tersebut hadir di area Main Atrium pada 29 November sampai 5 Januari 2020 nanti.

4. Desa Jerman di Grand Indonesia

Berbeda dengan mal-mal lain yang menampilkan pohon natal super unik, Grand Indonesia Mall malah menyulap area Main Atrium East Mall lantai 1 menjadi desa seperti di Jerman.

Bertema 'Classical Christmas', terdapat beberapa acara yang diselenggarakan mulai dari German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet & Greet serta Christmas cookies decoration.

Area ini dapat dinikmati pengunjung mulai dari 7 Desember 2019 – 12 Januari 2020 di Main.

###

MΓ‘s Nick: Nickelodeon Italy Marks 20 Years of 'SpongeBob SquarePants' with the 'Best Year Ever' Celebration!

Originally published: Monday, December 16, 2019.

Additional sources: Google Translate, Wikipedia, Google.
Follow NickALive! on Twitter, Tumblr, Reddit, via RSS, on Instagram, and/or Facebook for the latest Nickelodeon Indonesia and SpongeBob SquarePants News and Highlights!

No comments:

Post a Comment

Have your say by leaving a comment below! NickALive! welcomes friendly and respectful comments. Please familiarize with the blog's Comment Policy before commenting. All new comments are moderated and won't appear straight away.